Minggu, 09 November 2014

Membaca Buku Itu Banyak Manfaat nya


        Saya seorang mahasiswa jurusan Sistem Informasi. Ada salah satu hal yang saya sukai dalam keseharian saya. Saya sanagt suka membaca buku sejarah islam dan buku yang lain nya.

            Pada umumnya buku sejarah itu membosankan, namun bagi saya buku sejarah itu adalah ilmu yang memberitahu asya kejadian saat dahulu kala, memberitahu saya siapa penemu alat-alat elektronik ataupun penemu aljabar dimasa sekarang.


            Tahukah anda penemu-penemu zaman dahulu itu adalah orang islam? Mungkin sebagain orang tau bahwa penemu-penemu itu adalah orang islam dan perpustakaan terbesar itu adalah milik orang islam dizaman dahulu yang berada di negara Spanyol, tepat nya di Cordoba.

            Selain buku sejarah, saya juga suka buku atau majalah mengenai perkembangan teknologi Komputer. Disitu saya bisa belajar banyak mengenai perkembangan komputer zaman sekarang.  Dan bukan hanya komputer yang saya tau dari buku atau majalah itu, melainkan saya tau orang-orang yang hebat dari seluruh dunia yang berpartisipasi dalam perkembangan teknlogi tersebut ataupun orang yang mencari uang dari bermain kompetisi Game Internasional.

            Buku itu sangat bermanfaat bagi saya dan orang-orang yang menyukai nya. Dari buku kita bisa belajar banyak, dan dari buku kita juga bisa menemukan ide-ide dan motivasi yang buat kita bersemangat untuk melanjutkan hari ini dan hari esok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar