Jumat, 17 Oktober 2014

Ini adalah Saya



            Perkenalkan nama saya Fajar Sodhiq Fadhillah dan saya seorang mahasiswa Gunadarma fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Jaringan jurusan Sistem Informasi. Saya memilih fakultas itu karena saya ingin menjadi seoarang analisis di bidang komputer. Saya menyukai dunia teknoligi komputer sejak saya SMP hingga sekarang. Hal yang paling saya sukai dibidang ini adalah merakit komputer dan menganalisis sebuah kesalahan pada program. Yang dimaksud kesalahan pada program yaitu adanya ketidak sempurnaan pada program tersebut.

            Saya sangat menyukai bermain game, game yang saya sukai yang bergenre Strategy. Saya memilih game Strategy karena itu membuat otak manusia bisa bekerja lebih keras dalam memecahkan suatu masalah. Hal yang saya sangat sukai lagi yaitu menonton Anime yang bergenre Action, dan Comedy. Sebenarnya anime itu juga bagus untuk pembelajaran. Kadang didalam anime tersebut ada kata – kata yang memotivasi bagi yang menonton nya.

            Saya typical orang yang suka memilih – milih teman dalam pergaulan. Saya lebih suka bergaul dengan orang yang saya sudah percayai dan tidak mengecewakan ketimbang dengan orang yang suka minta pertolongan tapi tidak bisa diandalkan saat saya membutuhkan. Saya bergaul dengan siapa saja dan saya juga mempunyai prinsip sendiri yang akan menjaga diri saya. Saya tidak menyukai asap rokok dan rokok itu sendiri, walaupun saya kebanyakan bergaul dengan mereka yang merokok dan mereka menawarkan rokok, saya tidak akan menerima nya dan tidak akan pernah menerima nya.

            Kata orang saya itu baik dan bisa diandalkan, walaupun kalau saya lihat seperti dimanfaatkan. Saya berfikir jika saya dimanfaatkan terkadang saya juga ada untung nya, yaitu saya bisa belajar bagaimana sifat orang – orang seperti ini. Jika saya meniatkan sesuatu yang sudah pasti dan ada tujuan nya, pasti sesuatu yang pasti itu akan saya dapatkan.

            Menurut saya, saya itu terkadang adalah orang yang egois dan kadang pemarah. Terkadang saya orang yang menyendiri jika ada masalah. Jika ada masalah, saya lebih baik sendiri dan menyelesaikan nya secara sendiri serta tidak melibatkan teman – teman dan keluarga saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar