Jumat, 17 Oktober 2014

Keluarga Saya

Saya adalah putra dari keluarga Bapak Lasmo yang bernama Fajar Sodhiq Fadhillah. Saya anak yang paling terakhir dari 3 bersaudara dan saudara kandung saya semua nya perempuan. Mereka sudah menikah semua dan mempunyai anak yang lucu – lucu.

Ibu saya adalah malaikat yang diberikan oleh allah yang bernama Sri Wahyuningsih. Ibu saya mempunyai character yang tegas dan penyayang. Jadi saya selalu diberikan perhatian yang lebih walaupun kalau dilihat seperti melarang, namun itu adalah tanda kasih sayang nya. Ibu saya seorang kepala sekolah sebuah TK yang dibangun oleh bapak saya dan ibu saya. Mereka berdua membangun TK bukan karena harta ataupun uang, melainkan mengharapkan keridhoan dari allah dan membantu para masyarakat yang kurang mampu disekitar rumah yang kita tinggali.

Bapak saya mempunyai pekerjaan sebagai Pegawai Negeri Sipil di Departemen Pendidikan Jakarta. Tugas bapak saya adalah mendata mahasiswa yang berprestasi di seluruh Indonesia untuk seluruh Universitas Negeri. Untuk berangkat kekantor, bapak saya berangkat jam 05.00  WIB hingga jam 17.00 WIB. Terkadang bapak saya pulang hingga larut malam jika banya kerjaan.

Kakak saya bernama Thiyas Wulandari dan dia sudah menikah di umur 24 tahun dan sekarang umur nya sudah 29 tahun. Kakak saya yang satu ini mempunyai 2 orang anak yang lucu yang bernama Kireina Kinthya Putri Herawan dan Kinarya Ayuki Putri Herawan. 2 ponakan saya ini sangat lucu dan setiap hari bermain dengan saya. Ayah mereka bernama Edwin Herawan dan bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil di Departenen Pendidikan yang satu kantor dengan bapak saya.

Kakak saya yang ke 2 bernama Laras Septiani dan dia sudah menikah dan baru saja mempunyai anak. Suami nya berenama Boby Chandra Wijanarko dan anak nya bernama Salsabila Arasby Wijanarko. Suami nya bekerja di Pulo Gadung di BUMN bagian Kontraktor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar